Kiper Buangan Chelsea 8 Kali Jadi Pemain Terbaik | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Kiper Buangan Chelsea 8 Kali Jadi Pemain Terbaik

Foto Kiper Buangan Chelsea 8 Kali Jadi Pemain Terbaik

Uri.co.id (Kiper Buangan Chelsea 8 Kali Jadi Pemain Terbaik) , CESKA–Chelsea bisa jadi sangat menyesal telah membuang Petr Cech. Sebab, sejak meninggalkan Stamford Bridge, karir Cech makin moncer bersama Arsenal.

Penampilan gemilang Cech bersama Arsenal musim ini membuat Cech terpilih lagi sebagai pemain terbaik di Republik Ceska tahun 2015. Kiper buangan Chelsea ini memenangkan pemilihan suara yang diikuti oleh para pemain, pelatih, perwakilan dari federasi sepakbola setempat, dan juga para jurnalis.

Laman Evening Standar melaporkan Cech kini mencatat rekor sebagai pemenang penghargaan pemain terbaik di negaranya selama delapan kali.

Cech pindah dari Chelsea pada 2015, usai 11 tahun meraih sukses di London Barat – dan pindah ke Arsenal. Ia juga memainkan peran penting untuk membantu negaranya lolos ke Euro 2016.

Tahun lalu, penghargaan diterima oleh striker Sparta Praha, David Lafata, yang musim ini ada di peringkat dua, sementara gelandang Hertha Berlin, Vladimir Darida, ada di peringkat tiga.

Sementara itu, manajer timnas Pavel Vrba, dipilih sebagai pelatih terbaik untuk enam tahun secara beruntun.(red/irin/iechtiana/RL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id