Pemain Premier League Jadi Korban Bom Brussel | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Pemain Premier League Jadi Korban Bom Brussel

Foto Pemain Premier League Jadi Korban Bom Brussel

Uri.co.id (Pemain Premier League Jadi Korban Bom Brussel) , BRUSSELS – Teror bom di Eropa kembali terjadi. Usai ledakan di Turki, kini Brussel, Belgia menjadi target utamanya, Selasa (22/3/2016). Tidak tanggung-tanggung dua objek menjadi sasaran dengan total tiga bom yang sudah diledakan sejauh ini.

Ledakan pertama terjadi di Bandara Zaventem pada pagi hari waktu setempat. Saat itu terdapat dua ledakan di lokasi yang sama. Tak lama berselang terjadi juga ledakan di kereta api bawah tanah yang terjadi di Stasiun Midi Brussels.

Sejauh ini dilaporkan sudah ada 34 korban meninggal dan 151 luka-luka. Di antara korban tersebut terdapat pemain klub Premier League, Norwich City yang saat ini menjadi pemain pinjaman Dinamo Kiev, Dieumerci Mbokani juga berada di Bandara Zaventem saat kejadian berlangsung.

Menurut keterangan resmi dari klub, Mbokani memang tidak mengalami luka-luka. Namun ia mengalami gangguan psikis karena sangat trauma dengan kejadian tersebut. Pihak Norwich mengaku tetap melakukan hubungan dengan sang pemain yang saat ini sedang kembali ke rumah dengan keluarganya.(red/inda/estiana/utri/WDP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id