Mantan Personel Destiny’s Child Sakit Komplikasi saat Hamil | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Mantan Personel Destiny’s Child Sakit Komplikasi saat Hamil

Foto Mantan Personel Destiny’s Child Sakit Komplikasi saat Hamil

URI.co.id, Los Angeles – Buat para penggemar musik R&B, lebih dari sebulan lalu mendengar kabar baik kehamilan kedua mantan personel href=”http://showbiz.URI.co.id/read/2201067/destinys-child-reuni-di-panggung-stellar-music-awards-2015″, LaTavia Roberson. Namun tak lama kabar bahagia itu disampaikan, kondisi LaTavia malah menurun.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (5/7/2016), kondisi buruk LaTavia Roberson terjadi karena ia mengalami komplikasi yang sangat serius akibat kehamilannya.

Menurut laman The Shade Room, penyanyi 34 tahun itu dilarikan ke rumah sakit pada Senin (4/7/2016) lalu. Ia kini masih berjuang melawan penyakitnya, namun statusnya masih belum diketahui.

LaTavia Roberson merupakan salah satu dari personel asli href=”http://showbiz.URI.co.id/read/2201067/destinys-child-reuni-di-panggung-stellar-music-awards-2015″ formasi awal yang berkontribusi di dua album pertama saat mereka masih kuartet. Ia dan LeToya Luckett lalu diganti oleh Michelle Williams (II) dan Farrah Franklin di tahun 2000.

Usai keluar dari href=”http://showbiz.URI.co.id/read/2201067/destinys-child-reuni-di-panggung-stellar-music-awards-2015″ yang juga beranggotakan Beyonce dan Kelly Rowland itu, LaTavia melanjutkan kariernya sebagai musikus. Ia juga pernah muncul di musim kedua reality show R&B Divas: Atlanta.

Putri pertamanya, Lyric Richard, bulan depan bakal memasuki usia tiga tahun. LaTavia Roberson juga rajin mengunggah kabar terbarunya di Instagram. Unggahan terbaru pada akhir pekan lalu, memperlihatkannya mengenakan bikini ketika perutnya sudah membesar.

 

Simak juga video Tobat Jadi Bintang Porno, Sunny Leone Masih Diserang Haters:

(uri/ni/ursalikah/AN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id