#Boikottaksi, Driver Gojek Lempari Konvoi Sopir Taksi dengan Batu | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

#Boikottaksi, Driver Gojek Lempari Konvoi Sopir Taksi dengan Batu

Foto #Boikottaksi, Driver Gojek Lempari Konvoi Sopir Taksi dengan Batu

Uri.co.id (#Boikottaksi, Driver Gojek Lempari Konvoi Sopir Taksi dengan Batu) , JAKARTA – Konflik antara sopir taksi dengan angkutan transportasi berbasis online seperti Grab Car dan Uber Taxi melebar. Konflik sopir taksi bergeser menjadi konflik horizontal dengan melibatkan sopir Gojek. Seruan #boikottaksi pun membanjiri dunia maya.

Tak hanya itu, para sopir Gojek pun terang-terangan melawan para sopir taksi. Mereka melepas seragamnya dan membalas pemukulan yang sempat terjadi terhadap rekan mereka yang dipukul sopir taksi.

Sopir Gojek melempari ratusan sopir taksi yang berkonvoi di kawasan Sudirman dengan batu dan benda-benda keras lainnya dari atas jembatan atau fly over Karet – Dr. Satrio.

Para pengemudi ojek online itu berkerumun dalam jumlah puluhan orang. Sementara situasi di bawah fly over, para sopir taksi coba membalas lemparan batu ke arah mereka.

Sebelumnya, di kawasan Sampoerna Strategic Square, demonstrasi para sopir taksi dan pengemudi angkutan darat diwarnai kericuhan.

Sejumlah pengemudi taksi berseragam biru mengejar seorang pengemudi Gojek. Pengemudi Gojek itu lari, dan masuk ke gedung Sampoerna Strategic Square. Sang pengemudi gojek diselamatkan oleh sekuriti gedung dengan memperbolehkannnya masuk.(red/ngga/ndrawan/AI)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id