Besok Blue Bird Gratiskan Penumpang untuk Empat Daerah Ini | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Besok Blue Bird Gratiskan Penumpang untuk Empat Daerah Ini

Foto Besok Blue Bird Gratiskan Penumpang untuk Empat Daerah Ini

Uri.co.id (Besok Blue Bird Gratiskan Penumpang untuk Empat Daerah Ini) , JAKARTA – PT. Blue Bird, Tbk sebagai perusahaan yang menaungi taksi Blue Bird memberikan tarif gratis bagi seluruh penumpang tanpa terkecuali mulai pukul 00.00 WIB malam ini, Rabu (23/3/2016).

Hal itu diungkapkan Direktur Utama Nlue Bird Group Holding Noni Sri Ayati dalam keterangan persnya, Selasa (22/3/2016).

Dalam akun media sosial resmi Blue Bird baik Facebook maupun Twitter juga memberikan keterangan serupa terkait tarif gratis tersebut.

“Tanggal 23 Maret 2016, dari jam 00:00 s.d 23:59 WIB, taksi reguler Blue Bird untuk Jadetabek akan digratiskan tanpa syarat.Terima kasih.” tulis Manajemen Blue Bird.

Dalam keterangan persnya Blue Bird menegaskan tidak ikut bertanggung jawab dalam aksi demo sopir taksi yang berujung anarkis.

“Sejak hari Minggu kemarin kami sudah menghimbau kepada para karyawan sopir di armada kami untuk tetap beroperasi dan tidak mengikuti aksi demonstrasi,” ujar Direktur Utama Blue Bird Group Holding Noni Sri Ayati Purnomo di Jakarta.

Hari ini ribuan sopir taksi menggelar aksi unjuk rasa di sejumlah titik di Ibu Kota Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Aksi demo sopir taksi itu pun berlangsung anarkis.

Tampak dari sejumlah pendemo melakukan tindakan brutal seperti merazia dan mensweeping kendaraan-kendaraan yang diduga merupakan angkutan berbasis aplikasi online.(red/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id