Mahkota Ratu Kecantikan Dicopot karena Ogah Diwawancarai Wartawan | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Mahkota Ratu Kecantikan Dicopot karena Ogah Diwawancarai Wartawan

Foto Mahkota Ratu Kecantikan Dicopot karena Ogah Diwawancarai Wartawan

Uri.co.id (Mahkota Ratu Kecantikan Dicopot karena Ogah Diwawancarai Wartawan) , PUERTO RICO – Mahkota ratu kecantikan Puerto Rico 2016, Kristhielee Caride dicopot lantaran tak mau diwawancara wartawan. Organisasi ajang kecantikan melucuti mahkota Miss Puerto Rico 2016 itu karena dianggap membawa dampak buruk terhadap organisasi.

Direktur Miss Puerto Rico Universe, Desirée Lowry, mengumumkan pencopotan mahkota Kristhielee Caride pada Jumat (18/3/2016).

“Saya melihat hal buruk yang dia lakukan dan berdampak buruk terhadap organisasi,” ujar Lowry.

Pencopotan mahkota kecantikan Puerto Rico dilakukan karena Kristhielee tak mau diwawancara oleh media. Bahkan Kristhielee menyebut tak suka dengan kamera.

Lowry mengatakan, prilaku dan pernyataan Kristhielee itu bukan sikap yang patut dilakukan oleh seorang ratu kecantikan. Karenanya,
Kristhielee dianggap tidak layak lagi menyandang mahkota ratu kecantikan.

“Anda harus selalu memasang wajah terbaik ke depan. Mengingat kita akan berada di depan kamera dan harus menjawab semua jenis pertanyaan,” tambah Lowry.

Gelar mahkota kecantikan dialihkan ke Brenda Jiménez sebagai Miss Puerto Rico Universe 2016 yang baru. Jiménez, mahasiswi biologi dan sosiologi, adalah finalis pertama yang mewakili Aguadilla di kontes kecantikan ratu sejagat nanti.

“Saya sangat senang sekaligus cemas. Saya belum sepenuhnya menerima kabar itu,” Jimenez, seperti dikutif dari laman Elnuevodia.(red/ayu/ermawan/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id