Ari Irham-Aisyah Aqilah, Idola Remaja Baru dari Super Puber | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ari Irham-Aisyah Aqilah, Idola Remaja Baru dari Super Puber

Foto Ari Irham-Aisyah Aqilah, Idola Remaja Baru dari Super Puber

URI.co.id, Jakarta – Penonton setia Super Puber pasti tahu, sinetron remaja ini kini melahirkan pasangan layar kaca baru. Sinetron yang tayang di SCTV saban pukul 16.30 WIB ini, kini memang tengah digandrungi penggemar sinetron remaja.

Meski tak dibintangi nama-nama populer di daftar pemainnya, Super Puber yang tayang sejak 13 Juni 2016 lalu ini berhasil membetot perhatian karena jalan cerita dan wajah segar para pemain. Nama-nama baru macam Ajil Ditto, Kefan Steward Jonathan, Ari Irham, hingga Naufan Raid Azka pun melejit jadi idola baru remaja.

Selain itu, salah satu yang membuat Super Pubermakin disukai penggemar remaja, yakni karena munculnya pasangan layar kaca atau biasa disebut couple on screen baru. Dan pasangan yang paling banyak disebut penggemar di sosial media ternyata adalah couple Ari Irham-Aisyah Aqilah. Siapa mereka?

Nama href=”http://showbiz.URI.co.id/read/2539148/sosok-ari-irham-yang-populer-di-sinetron-super-puber” sebelumnya sangat asing didengar. Keduanya hanya pendatang baru di jagat akting sinetron. Hanya dua minggu tayang, kedua remaja ini langsung melesat bak meteor. Ari-Aisyah sendiri sebenarnya bukanlah couple utama. Di Super Puber sudah ada pasangan Ajil Ditto-Mawar de Jongh yang diplot sebagai pasangan utama.

Namun belakangan, justru nama Ari-Aisyah yang malah mengguncang perhatian penggemar Super Puber. Kini banyak bermunculan komunitas fans AriAisyah Lovers di berbagai sosial media, dari mulai Facebook, Twitter, hingga Instagram. Banyak yang kepincut chemistry keduanya di Super Puber. Didukung wajah yang sama imutnya, chemistry Ari-Aisyah bahkan disebut-sebut lebih dahsyat ketimbang Ajil-Mawar.

Di Super Puber, Ari-Aisyah memainkan karakter Dito dan Zahra. Dito dikisahkan adalah teman Bondan (Kefan Steward Jonathan), pentolan gank paling berkuasa di SMP No 1. Dito, tipe cowok cool yang tak suka mencampuri urusan teman-temannya. Dito bahkan bisa bersikap netral ketika sekolah mereka mengadakan pensi untuk kegiatan amal yang diboikot Bondan. Atas sikapnya ini, Dito rela harus diasingkan Bondan.

Sementara itu, Zahra adalah siswi pendiam, jutek dan tomboy, yang jadi sahabat baru Dania (Mawar de Jongh). Ia kerap jadi bahan bullyan geng usil, Chaca Maricha Hay Hay. Persahabatan Zahra-Dania juga sempat retak setelah diadu domba geng tersebut.

Pada awalnya, keduanya saling menyukai orang yang berbeda. Zahra diam-diam naksir Joned (Ajil Ditto). Sayangnya, Joned jatuh cinta pandangan pertama pada Dania. Zahra pun harus menyimpan perasaannya buat Joned. Disisi lain, Dito malah ikut dalam persaingan merebut cinta Dania, bersama Joned dan Bondan. Meski sempat dekat, Dito juga harus mengubur rasa sukanya pada Dania.

Setelahnya, Dito-Zahra lalu malah jadi dekat. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Di Super Puber, penggemar couple ini kini dimanjakan dengan banyak bertebarannya sweet scene pasangan ini. Adegan Dito-Zahra membeli CD di toko kaset saja bahkan bisa membuat penggemar baper. Tak heran, fans Ari-Aisyah sekarang makin meluber jumlahnya.

Di sosial media, couple Ari-Aisyah kini juga dibanding-bandingkan dengan Angga Yunanda-Amanda Manopo yang ngehits lewat peran mereka di Mermaid in Love, sinetron unggulan SCTV lainnya yang kini merajai rating. Mungkinkah couple Ari-Aisyah mampu mengekor kesuksesan Angga-Amanda mengangkat performa sinetron yang dibintangi? Perlu waktu untuk membuktikan. (Puj/Gie) (uri/azliansyah/H)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id