Sopir dan Penumpang Angkot Terluka Kena Tembakan | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Sopir dan Penumpang Angkot Terluka Kena Tembakan

Foto Sopir dan Penumpang Angkot Terluka Kena Tembakan

URI.co.id, BOGOR – Seorang sopir dan penumpang angkot trayek 04 jurusan Baranangsiang-Bubulak-Bogor terkena tembakan senjata api di Jalan Raya Mayjen Ibrahim Adji, Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan href=”http://m.URI.co.id/tag/bogor/” Barat, Kota href=”http://m.URI.co.id/tag/bogor/”, Sabtu (3/7/2016).

Beruntung kedua korban penembakan yang terjadi sekitar pukul 23.30 WIB itu selamat dan hanya mengalami luka.

Informasi yang dihimpun URI.co.id, sopir angkot itu bernama Sidik (32) warga Kecamatan href=”http://m.URI.co.id/tag/bogor/” barat. Ia mengalami luka tembak di bagian pipi sebelah kiri tembus ke bagian mulut.

Adapun penumpang yang juga terluka diketahui bernama Soleha (47), warga Kecamatan Pamijahan, Kabupaten href=”http://m.URI.co.id/tag/bogor/”.

Ibu rumah tangga ini mengalami luka dibagian pelipis kanan bawah akibat terkena pecahan proyektil.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan, pihaknya telah mengamankan seorang pelaku yang diduga melakukan penembakan tersebut.

Pelaku penembakan itu diketahui seorang mahasiswa berinisial ATW (23) yang tinggal di Komplek IPB, Desa href=”http://m.URI.co.id/tag/ciherang/”, Kecamatan Dramaga, Kabupaten href=”http://m.URI.co.id/tag/bogor/”.

“Pelaku menembak senjata api miliknya ke arah muka korban sebanyak sekali tembakan,” ujar Yusri. Adapun kasus tersebut kini ditangani Polres href=”http://m.URI.co.id/tag/bogor/” kota. Pelaku masih menjalani pemeriksaan. Adapun korban telah mendapatkan perawatan medis. (cis) (uri/arta/aharja/cu/KRU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id