6 Pernyataan Blue Bird Kecam Aksi Anarkis Demo Sopir Taksi | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

6 Pernyataan Blue Bird Kecam Aksi Anarkis Demo Sopir Taksi

Foto 6 Pernyataan Blue Bird Kecam Aksi Anarkis Demo Sopir Taksi

Uri.co.id (6 Pernyataan Blue Bird Kecam Aksi Anarkis Demo Sopir Taksi) , JAKARTA – PT. Blue Bird, Tbk sebagai perusahaan yang menaungi armada taksi Blue Bird menggelar konferensi pers, Selasa (22/3/2016) memberi penjelasan terhadap aksi demonstrasi sopir taksi hari ini.

Dalam keterangannya Blue Bird menegaskan tidak ikut bertanggung jawab dalam aksi demo sopir taksi yang berujung anarkis.

“Sejak hari Minggu kemarin kami sudah menghimbau kepada para karyawan sopir di armada kami untuk tetap beroperasi dan tidak mengikuti aksi demonstrasi,” ujar Direktur Utama Blue Bird Group Holding Noni Sri Ayati Purnomo dalam keterangan persnya di Jakarta.

Hari ini ribuan sopir taksi menggelar aksi unjuk rasa di sejumlah titik di Ibu Kota Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Aksi demo sopir taksi itu pun berlangsung anarkis.

Tampak dari sejumlah pendemo melakukan tindakan brutal seperti merazia dan mensweeping kendaraan-kendaraan yang diduga merupakan angkutan berbasis aplikasi online.

Bahkan tak hanya itu, para sopir taksi juga merazia dan merusak fasilitas kendaraan dari perusahaan mereka sendiri karena ada sopir taksi yang tak ingin bergabung.

Lewat akun media sosial Twitternya, Blue Bird menyampaikan 6 pernyataan sikap terkait aksi demo sopir taksi.

1.Manajemen Blue Bird menyesalkan aksi unjuk rasa hari ini yang diwarnai dengan tindakan anarkis oleh sejumlah peserta unjuk rasa.

2. Manajemen akan melakukan tindakan tegas kepada pengemudi Blue Bird yang terbukti melakukan tindakan anarkis.

3. Jika netizen memiliki bukti (foto/video) keterlibatan pengemudi kami, mohon laporkan via socmed / email ke [email protected]

4. Bukti ini kami perlukan karena yang menggunakan seragam biru tidak hanya Blue Bird.

5. Manajemen Blue Bird menghimbau kepada para peserta unjuk rasa utk menyampaikan aspirasinya secara santun dan tidak merugikan semua pihak.

6. Kerugian yang disebabkan karena diturunkannya penumpang secara paksa juga dapat dilaporkan kepada kami. Terima kasih.(red/arta/aharja/cu/KRU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id