Pengakuan Mengerikan Gadis Cantik Mantan Pacar Pangeran Kerajaan Inggris | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Pengakuan Mengerikan Gadis Cantik Mantan Pacar Pangeran Kerajaan Inggris

Foto Pengakuan Mengerikan Gadis Cantik Mantan Pacar Pangeran Kerajaan Inggris

URI.co.id Apa rasanya memiliki kekasih seorang pangeran tampan dari Kerajaan href=”http://m.URI.co.id/tag/inggris/”? Apakah seindah cerita negeri dongeng yang berakhir bahagia selamanya?

Mungkin kisah cinta bahagia selalu dan selamanya bersama sang pangeran tampan telah berhasil dijalani oleh Kate Middleton, istri dari href=”http://m.URI.co.id/tag/pangeran-william/”.

Namun, mantan kekasih href=”http://m.URI.co.id/tag/pangeran-harry/” (adik href=”http://m.URI.co.id/tag/pangeran-william/”) yang bernama Chelsea Davy, mengatakan bahwa pengalamannya tidak sebahagia yang disangka orang banyak.

Davy, putri dari seorang konglomerat asal Afrika Selatan, resmi menjadi kekasih href=”http://m.URI.co.id/tag/pangeran-harry/” selama tujuh tahun semenjak tahun 2004.

Hubungan cinta mereka sering diwarnai aksi putus-sambung yang membuat banyak pihak pun berspekulasi.

Davy mengungkapkan bahwa menjalani hubungan asmara dengan seorang pangeran itu menakutkan.

Namun, rasa takut itu tidak menyangkut soal perilaku href=”http://m.URI.co.id/tag/pangeran-harry/”, melainkan pengawasan ketat dan intensif dari Kerajaan href=”http://m.URI.co.id/tag/inggris/” serta perhatian publik.

“Saat itu sangat gila, menakutkan, dan tidak nyaman. Aku merasa hubunganku menjadi terasa begitu sulit, terutama saat masa-masa yang buruk. Aku tidak bisa menghadapinya,” jelas Davy yang merupakan kelahiran Zimbabwe dan berprofesi sebagai perancang perhiasaan. (uri/wi/urdaningsih/DM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id