Jadi Pengurus Golkar, Nusron Wahid Menghadap Jokowi | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Jadi Pengurus Golkar, Nusron Wahid Menghadap Jokowi

Foto Jadi Pengurus Golkar, Nusron Wahid Menghadap Jokowi

JAKARTA – Dua pejabat pemerintahan Jokowi-JK didapuk untuk menjabat di kepengurusan Partai Golkar 2016-2019. Selain Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan, Kepala BNP2TKI Nusron Wahid juga ditarik di kepengurusan sebagai Koordinator Bidang Pemenangan Pelimu wilayah Jawa-Sumatera.

Menanggapi hal tersebut, Nusron memastikan bakal menghadap ke Presiden Jokowi guna menanyakan restu untuk merangkap jabatan. Bahkan, ia mengaku menyerahkan sepenuhnya terhadap presiden terkait jabatan di DPP partai berlambang beringin.

"Saya serahkan semuanya sama Pak Jokowi. Setelah ini diumumkan, saya terima SK, langkah selanjutnya saya menghadap Pak Jokowi," ujar Nusron di Jalan Anggrek Nely Murni, Jakarta Barat, Senin (30/5/2016).

Meski demikian, Nusron mengaku berpengalaman merangkap jabatan. Bahkan, ia menjamin bisa menghindari terjadinya abuse of power di lembaga yang dipimpinnya.

"Insya Allah saya bisa jaga amanah, kapan batas partai dan kapan batas ormas. Kan selain di Golkar ini kan NU juga," sambungnya.

Sebelum jabatan pengurus DPP Partai Golkar diumumkan, Nusron menyebut pernah menanyakan kepada Presiden Jokowi. Namun, kala itu sang presiden hanya tersenyum dan tidak mengeluarkan pernyataan. "Pernah, waktu masih wacana. Pak Jokowi cuma senyum," tandasnya. (uri/ian/iratmaja/FF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id