Hary Tanoe Lantik Langsung DPRt Partai Perindo Se-Kabupaten Bekasi | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Hary Tanoe Lantik Langsung DPRt Partai Perindo Se-Kabupaten Bekasi

Foto Hary Tanoe Lantik Langsung DPRt Partai Perindo Se-Kabupaten Bekasi

BEKASI – Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) melantik 87 Pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se-Kabupaten Bekasi, di Aula Resto Lexis, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Dalam acara itu, Hary Tanoe didamping pengurus DPP Partai Perindo dan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat. Selain itu, hadir pula Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, H Daris bersama anggota Komisi III DPR dari Fraksi PAN Daeng Muhamad sebagai tamu undangan.

Dalam pidato politiknya, Hary Tanoe mengatakan, biasanya kepengurusan di tingkat ranting hanya dilantik DPC atau DPW partai. Namun, hal ini adalah contoh pimpinan yang harus berkorban hadir memberikan pengarahan politik kepada tingkat bawah yakni ranting.

"Ini juga bukti keseriusan Perindo untuk berjuang memajukan bangsa yang sejahtera dan disegani negara lain,” tegas Hary Tanoe dalam memberikan pengarahan kepada kader Perindo, Senin (30/5/2016).

Bahkan, ia menegaskan, tidak ingin ada jarak antara pengurus pusat hingga ranting. Sehingga, kata dia, semua pengurus Perindo wajib menghadiri pelantikan DPRt ini. Apalagi, upaya ini tidak lepas dari upaya membangun infrastruktur partai yang kuat sekaligus menyatukan persepsi pengurus mulai dari pusat hingga ranting akan perjuangan partai.

"Semua harus bersama-sama dan tak boleh ada jarak antarsiapa pun di dalam partai ini," pungkasnya. (uri/ayu/ermawan/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id