Demo Taksi, Julia Perez: Mrk Ribut dan Kita Kena Getah Nya.. | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Demo Taksi, Julia Perez: Mrk Ribut dan Kita Kena Getah Nya..

Foto Demo Taksi, Julia Perez: Mrk Ribut dan Kita Kena Getah Nya..

Uri.co.id (Demo Taksi, Julia Perez: Mrk Ribut dan Kita Kena Getah Nya..) , JAKARTA – Julia Perez merasa geram dengan demo taksi yang dilakukan ribuan sopir taksi di jalanan Ibukota hari ini, Selasa (22/3/2016).

Kekesalan Julia Perez beralasan, karena akibat demo taksi tersebut, Julia Perez mengaku kena getahnya. Sahabat Zaskia Gotik itu harus kena macet hingga 4 jam. Hal itu diketahui dari unggahan Julia Perez di akun Instagramnya.

“Mrk ribut dan kita kena getah nya.. Saya kenamacet uda 4 jam di tol…,” tulis Julia Perez di akun Instagramnya.

Julia Perez pun mengunggah video bagaimana demo taksi tersebut terjadi. Dari video yang diunggah Jupe terlihat bagaimana keanarkisan para sopir taksi yang merusak taksi yang tengah beroperasi.

Melihat video demo taksi yang diunggah Julia Perez tersebut, netizen turut mengecam aksi para sopir taksi tersebut yang menghancurkan taksi sesama rekannya itu.

“Itu ud anarkis dan g bener sayang, pdhl sesama blue bird n cari nafkah loh.. Ak jg ga setuju @anisanp_,” tulis @haryoarditya. “Knapa pake ngancurin kaca segala….malah merusak nasib supir itu mah,” sambung @seureuhleuweung.(red/gung/asongko/AS)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id