Hasil Pertandingan Prancis vs Rep Irlandia. Dider Deschamps Kasari Pemain di Ruang Ganti | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Hasil Pertandingan Prancis vs Rep Irlandia. Dider Deschamps Kasari Pemain di Ruang Ganti

Foto Hasil Pertandingan Prancis vs Rep Irlandia. Dider Deschamps Kasari Pemain di Ruang Ganti

Uri.co.id (Hasil Pertandingan Prancis vs Rep Irlandia. Dider Deschamps Kasari Pemain di Ruang Ganti) , PRANCIS – Pelatih Prancis Didier Deschamps mengakui telah memberikan suntikan semangat kepada anak asuhnya saat di ruang ganti. Saat itu, Prancis dalam keadaan tertingga 0-1 dari penalti Rep Irlandia di menit ke-2.

Deschamps mengatakan, setelah tampil buruk di babak pertama, dirinya harus berbuat sesuatu untuk membangkitkan semangat anak asuhnya guna mengejar ketertinggalan gol. Apalagi, tampil di hadapan publik sendiri, memberikan tekanan yang sangat luar biasa.

“Saya harus mengguncang pohon, tapi ada juga pemain yang angkat bicara, bahkan orang-orang yang berada di bangku. Saya pikir kami memiliki sebuah kenyataan dan mereka semua tetap pada tujuan untuk menang,” ungkapnya di sesi konferensi pers usai laga.

Ia menambahkan, meski harus sedikit keras, tapi ia tahu bahwa itu adalah hal yang harus dilakukan untuk memenangkan pertandingan.

“Tim ini memiliki segalanya untuk dicintai. Ini membawa emosi kepada para penggemar dan kami merasakan dukungan Prancis. Kami membutuhkannya.” tutup dia.

(ruh/)

(red/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id