Hasil Pertandiangan Swiss vs Polandia. Dituduh Provokatif, Pelatih Polandi Bela Pemainnya | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Hasil Pertandiangan Swiss vs Polandia. Dituduh Provokatif, Pelatih Polandi Bela Pemainnya

Foto Hasil Pertandiangan Swiss vs Polandia. Dituduh Provokatif, Pelatih Polandi Bela Pemainnya

Uri.co.id (Hasil Pertandiangan Swiss vs Polandia. Dituduh Provokatif, Pelatih Polandi Bela Pemainnya) , PRANCIS – Mengetahui anak-anak asuhnya dituduh provokatif saat merayakan kemenangan atas Swiss dalam laga 16 besar di Saint-Etienne Sabtu (25/6/2-16), pelatih Polandia Adam Nawalka mengeluarkan pembelaannya. Menurutnya, perayaan kemenangan di dalam stadion adalah sah.

Usai laga itu, pemain Polandia dilempari sejumlah benda saat mereka merayakan kemenangan di depan tribun yang dipenuhi pendukung Swiss di stadion Stade Geoffroy-Guichard. Hal itu kemudian memantik reaksi dari asosiasi sepakboal Polandia melalui pelatihnya yang mempertanyakan tentang perilaku pendukung Swiss.

Menurut kubu Polandia, hal itu adalah sebuah kebetulan saja dan dinilainya sebagai hal yang wajar ketika meraih sebuah kemenangan setelah melalui perjuangan dan kerja keras sepanjang pertandingan.

“Apakah aku terlihat seperti seseorang yang mungkin bisa menjadi takut tentang hasil atau memiliki keraguan? Tentu saja tidak,” sindir dia.

(ruh/)

(red/chsan/mrald/lamsyah/IEA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id