Ahmad Dhani Pamer Foto Al Ghazali Gendong Syailendra | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ahmad Dhani Pamer Foto Al Ghazali Gendong Syailendra

Foto Ahmad Dhani Pamer Foto Al Ghazali Gendong Syailendra

Uri.co.id (Ahmad Dhani Pamer Foto Al Ghazali Gendong Syailendra) , JAKARTA – Musisi kondang Ahmad Dhani memamerkan foto putra pertamanya Ahmad Al Ghazali sedang menggendong Ahmad Syailendra Aerlangga. Syailendra merupakan anak kedua Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Mulan Jameela. Syailendra lahir pada Sabtu, 4 Juni 2016.

Foto Al Ghazali gendong Syailendra seakan mempertegas jika putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut sangat mencintai adik tirinya.

Al Ghazali pernah dikabarkan tidak suka dengan ibu tirinya, Mulan Jameela hingga tidak membesuknya saat melahirkan di rumah sakit. Bahkan, Al Ghazali juga tidak memberikan ucapan selamat maupun menggendong Syailendra seperti yang dilakukan kedua adik kandungnya, El Jalaluddin Rumi (El) dan Abdul Qodir Jaelani (Dul)

Namun, Ahmad Dhani sepertinya ingin menepis gosip miring tersbut dengan mengunggah foto Al Ghazali membesuk Mulan Jameela di rumah sakit. Ahmad Dhani juga mengunggah foto Al Ghazali menggendong Syailendra.(red/ilal/amadhan/BR)

Meski kedua foto itu tidak diunggah di Instagram Al Ghazali, seperti yang dilakukan El dan Dul, namun foto tersebut menjadi bukti jika Al Ghazali sayang pada adik tirinya dan tidak memiliki permusuhan dengan Mulan Jameela, ibu tirinya.

Foto Al Ghazali gendong Syailendra mendapat komentar positif dari followers Ahmad Dhani. Mereka memuji ketampanan Al Ghazali. Sayangnya, beberapa netizen tetap saha membully adik tirinya.

“Si sulung yg cakep dan si bungsu dul yg ganteng …eh syailendra,” komentar akun @amirasyahlaq.

“Lain ya dr rahim bunmai dg rahim prempuan perusak rmh tgga org.bedaaa bangeeeet,” imbuh @ayufadila1.(red/ilal/amadhan/BR)

Beberapa netizen mendoakan agar dua anak Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Mulan Jameela, yakni Syailendra dan Safeea diberi kekuatan untuk menerima cobaan. Pasalnya, Safeea dan Syailendra kerap menjadi objek bully netizen.

“Semoga kelak safea n baby R bs kuat n tabah menerima kenyataan tentang jati dirinya. .jd anak”penyabar n sholeh&sholehak iman nya,” tandas @milikkoe.(red/ilal/amadhan/BR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id