Relawan dan Parpol Akan Berkolaborasi Memenangkan Ahok | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Relawan dan Parpol Akan Berkolaborasi Memenangkan Ahok

Foto Relawan dan Parpol Akan Berkolaborasi Memenangkan Ahok

Uri.co.id (Relawan dan Parpol Akan Berkolaborasi Memenangkan Ahok) , JAKARTA – Relawan dan partai pendukung Ahok menyatukan suara memenangkan Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Koordinator Muda Mudi Ahok, Ivan Hoe Semen, menekankan bahwa para pendukung Ahok, baik dari relawan maupun partai politik harus berkolaborasi dan tidak bergerak sendiri-sendiri.

“Ini cikal bakal formulasi ini. Dalam waktu dekat kami akan berkumpul. Untuk mendukung, harus berkolaborasi. Ini pertama kali apa yang bisa kita lakukan bersama-sama. Relawan dan parpol jangan bergerak sendiri-sendiri,” ujar Ivan dalam acara Buka Puasa Garda Pemuda Nasdem bersama Ahokers, di Setia Budi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, tadi malam (Jumat, 24/6).

Ivan juga tidak memasalahkan jika Ahok maju Pilkada melalui jalur parpol.

“Parpol dan relawan mendukung tanpa syarat dan diharapkan konsisten,” tegasnya.

Sementara itu Ketua DPP Partai Nasdem, Martin Manurung, menambahkan, pertemuan itu dilakukan setelah selama ini para relawan Ahok sibuk dengan pengumpulan KTP dukungan. Setelah pengumpulan usai, relawan dan parpol berkumpul.

“Selama ini belum pernah ketemu, belum pernah kumpul bareng,” tambah Martin.

Terkait pembentukan tim sukses resmi pemenangan Ahok, Martin menegaskan nantinya semua elemen akan di bawah satu atap. Di sana tim relawan dan tim dari parpol akan bersama-sama bergerak.(red/Amin/adani/MM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id