Taksi Blue Bird Dihancurkan di Jalan Tol Gara-gara Manajemen… | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Taksi Blue Bird Dihancurkan di Jalan Tol Gara-gara Manajemen…

Foto Taksi Blue Bird Dihancurkan di Jalan Tol Gara-gara Manajemen…

Uri.co.id (Taksi Blue Bird Dihancurkan di Jalan Tol Gara-gara Manajemen…) , JAKARTA – Taksi Blue Bird dihancurkan di jalan tol oleh sejumlah sopir taksi yang melakukan sweeping hari ini, Selasa (22/3/2016). Taksi Blue Bird dihancurkan karena tetap beroperasi di saat taksi lain melakukan mogok kerja.

Penghancuran taksi Blue Bird dipicu oleh imbauan manajamen PT Blue Bird Tbk (BIRD) yang meminta para sopirnya untuk tidak ikut mogor kerja atau berdemonstrasi hari ini.

Berdasarkan pengumuman yang ditandatangani Direktur Blue Bird, Adrianto Djokosoetono, Minggu (20/3), para pengemudi diimbau tidak berdemo dan tetap beroperasi seperti biasa.

Jika ada pengemudi yang mobilnya terkena dampak demonstrasi, seperti penyok dan pecah, akan dibebaskan dari klaim. Di pengumuman itu ditegaskan bahwa perusahaan tidak bertanggung jawab atas demo hari ini.

Akibat demo sopir taxi hari ini, saham Blue Bird anjlok sebesar Rp25 atau setara 0,39 persen ke level Rp6.375 pada perdagangan Selasa (22/3/2016) pukul 09.57 WIB dibandingkan pembukaan di posisi Rp6.400.

Volume perdagangan BIRD tercatat sebesar 103.700 lembar saham senilai Rp0,66 juta. Perseroan mencatat 65 kali frekuensi. Adapun level tertinggi saham BIRD mencapai Rp6.450 dan terendah Rp6.325.(red/srar/tah/II)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id