Pele Cela Neymar Anggap Masih di Belakang Messi dan Ronaldo | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Pele Cela Neymar Anggap Masih di Belakang Messi dan Ronaldo

Foto Pele Cela Neymar Anggap Masih di Belakang Messi dan Ronaldo

Uri.co.id (Pele Cela Neymar Anggap Masih di Belakang Messi dan Ronaldo) , BRASIL – Legenda sepakbola Pele menyebut Neymar masih belum bisa disejajarkan dengan mega bintang Lieonel Messi atau Cristiano Ronaldo meski pernah menjadi finalis Ballon d’Or 2015 dan finis di belakang keduanya.

Neymar saat ini menjadi ikon dari generasi baru Brasil dengan menjadi kapten timnas. Di level klub, penyerang 24 tahun ini membentuk lini depan mengerikan bersama Messi dan Luis Suarez. Lewat trio berjuluk MSN ini, Neymar menggiring Barcelona merengkuh treble dan domestic double dalam dua tahun terakhir.

Meski bergelimang prestasi, semua status tersebut masih belum sanggup meyakinkan pandangan Pele terhadap kompatriotnya itu.

“Beberapa tahun yang lalu, para pelatihnya bercerita kepada saya bahwa dia sangat bagus. Itu benar, tetapi dia tidak memiliki kualitas setara Ronaldo atau Messi,” kata Pele kepada Marca, Selasa (7/6/2016).

Namun, secara tegas, Pele menyebut Messi sebagai yang terbaik di antara para mega bintang sepakbola, bahka Ronaldo sekalipun.

“Jika saya harus mengatakan siapa pemain nomor satu saat ini, saya akan mengatakan Messi. Ronaldo punya gaya bermain yang berbeda, tetapi menurut saya, Messi tetap yang terbaik,” jelasnya.

(ruh/)

(red/atya/estiani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id