Ini Harapan Ahok pada Tito Soal Teroris di Jakarta | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ini Harapan Ahok pada Tito Soal Teroris di Jakarta

Foto Ini Harapan Ahok pada Tito Soal Teroris di Jakarta

Uri.co.id (Ini Harapan Ahok pada Tito Soal Teroris di Jakarta) , JAKARTA – Gubernur Ahok menghadiri acara pisah sambut Kapolda Metro Jaya yang digelar di Balai Pertemuan Metro Jaya pada Senin (21/3/2016). Dalam acara ini,  Ahok itu sempat memberikan sambutan.

Ahok mengatakan, Inspektur Jenderal Polisi Tito Karnavian yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Teroris bertanya terkait bantuan apa yang bisa diberikan olehnya.

“Tito bilang ‘Saya sudah pindah apa yang bisa saya bantu?” kata Ahok meniru pernyataan Tito di Balai Pertemuan Metro Jaya.

Menurut Ahok, bentuk bantuan yang bisa dilakukan oleh Tito adalah membuat Jakarta terbebas dari teroris. “Ini yang penting,” ucap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Posisi Tito sebagai Kapolda Metro Jaya digantikan oleh Inspektur Jenderal Polisi Moechgiyarto. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat.

Ahok pun memberikan selamat kepada Moechgiyarto dan Tito. “Selamat Pak Tito menuju bintang empat dan Pak Moechgiyarto yang masuk Polda,” ungkapnya.(red/ayu/ermawan/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id