Dua Bocah Terkapar Usai Makan Permen Pink Misterius, Diduga Narkoba | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Dua Bocah Terkapar Usai Makan Permen Pink Misterius, Diduga Narkoba

Foto Dua Bocah Terkapar Usai Makan Permen Pink Misterius, Diduga Narkoba

Uri.co.id (Dua Bocah Terkapar Usai Makan Permen Pink Misterius, Diduga Narkoba) , BOGOR – Ini peringatan bagi anak-anak yang suka makan permen misterius. Dua bocah di Bogor berinisial NY (14) dan A (14) mendadak terkapar usai makan permen pink misterius yang diberikan tetangganya.

Warga Pacilong, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit, karena kejang-kejang usai makan permen pink misterius tersebut.

”Katanya dikasih permen ama tetangga pas lagi kumpul-kumpul, eh malamnya langsung kejang-kejang dan mulutnya mengeluarkan busa, langsung dilarikan ke RS Islam Bogor, tapi gak sanggup trus dibawa ke RS Salak, gak sanggup juga akhirnya dibawa ke RSUD Kota Bogor,” kata Daus, salah satu kerabat korban, Ny.

Kondisi terparah dialami Ny, karena sempat tak sadarkan diri setelah mengkonsumsi empat butir permen pink misterius pemberian tetangganya tersebut. Sementara korban lain, A yang sempat mengkonsumsi 2 butir permen pink kini kondisinya sudah membaik.

”Gak tau ya itu, permen apa. Pokoknya katanya sih masing-masing dikasih 4 butir. Abis dimakan langsung pada kleper-kleper gitu,” katanya.

Diduga permen pink yang dikonsumsi para bocah yang masih duduk di SMP dan SD ini mengandung narkoba. Kini kasus tersebut sedang ditangani Polsek Tanah Sareal Kota Bogor.(red/itra/istya/ini/CLR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id