Daftar 10 Korban Tewas Saat Kesurupan, Diduga Korban Ilmu Santet | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Daftar 10 Korban Tewas Saat Kesurupan, Diduga Korban Ilmu Santet

Foto Daftar 10 Korban Tewas Saat Kesurupan, Diduga Korban Ilmu Santet

Uri.co.id (Daftar 10 Korban Tewas Saat Kesurupan, Diduga Korban Ilmu Santet) , BERAU – Sebanyak 10 warga Kampung Merancang Ulu, Kecamatan Gunung Tabur, Berau Kalimantan Timur (Kaltim) meninggal setelah mengalami kesurupan. Diduga, 10 warga tersebut merupakan korban ilmu santet.

Kepala Kampung Merancang Ulu, Andi Marpai mengatakan, beberpaa kali kejadian warganya meninggal setelah mengalami kesurupan. Hal ini membuat warga lain resah dan ketakutan.

“Inforamasinya kan memang ada indikasi bahwa ada warga kita yang melakukan pesugihan dan menguji ilmu hitamnya dengan menumbalkan nyawa. Jadi yang dicari ini angka ganjil, kalau tidak 21 nyawa, ya 41 nyawa,” ujar Andi, seperti dilansir Berau Post, Senin (21/3).

Dikatakannya, beberapa warga yang mengalami kesurupan memang sempat menyebutkan nama dan bahkan mereka sempat berkata bahwa setelah ini akan ada lagi yang meninggal dunia. Dan nyatanya tak berselang lama, ada warga lain yang mengalami hal serupa dan meninggal dunia.

“Saat warga kesurupan, warga lain sempat menanyakan mengapa mahluk halus tersebut merasuki warga kami, tapi ia menjawab tak apa-apa dan bahkan dia bisa memprediksi kematian seseorang dan itu jelas dilakukan oleh orang yang sama,” tambah Andi.

Berikut 10 nama korban setelah setelah kesurupan:

1. Zaiun (22)
2. Jidi (60)
3. Nur Auliatur Rohmah (4 bulan)
4. Nafisa (35)
5. Irawati (25)
6. Idris (40)
7. Evi (35)
8. Bayi Evi
9. Mustafa (37)
10. Jumhari (61)(red/adly/achman/SR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id