Alves: Saya Tahu Kemenangan Barca Mengganggu Pihak Lain | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Alves: Saya Tahu Kemenangan Barca Mengganggu Pihak Lain

Foto Alves: Saya Tahu Kemenangan Barca Mengganggu Pihak Lain

Uri.co.id (Alves: Saya Tahu Kemenangan Barca Mengganggu Pihak Lain) , BARCELONA – Di balik kemeriahan pesta Barcelona sebagai juara La Liga terbaru, Dani Alves menyimpan sinisme terhadap mereka yang membenci klubnya. Melalui akun instagramnya, bek sayap Barcelona asal Brasil ini mengatakan ketidakpeduliaannya terhadap pihak yang tidak menyukai kemenangan timnya.

“Sekarang saya punya sedikit kebencian, tapi tidak usah cemas. Saya tahu kemenangan kami selalu mengganggu, tapi tentu saja tetap ada orang yang mencintai kami dan momen (juara) saat ini adalah untuk mereka,” kata Alves seperti dipetik dari El Mundo Deportivo.

Media pendukung Real Madrid, Marca, menulis dengan cara yang berbeda tentang pernyataan ini. Marca menafsirkan kebencian Alves ditujukan kepada Madrid yang mereka sebut dengan Rival Barcelona. “Kemenangan Barcelona sudah pasti mengganggu fan rival,” tulis Marca di situs mereka.

Perjalanan El Barca musim ini ibarat roller coaster. Setelah memimpin sembilan angka di klasemen La Liga, mereka menyusut sampai hanya unggul head-to-head dari finalis Liga Champions musim ini yang kala itu membuntuti di posisi kedua: Atletico Madrid. Atletico juga menjadi rasa sakit terbesar Barcelona karena mereka menyingkirkan sang juara bertahan dari Liga Champions.

Bagi Alves, kegagalan di Liga Champions sama sekali tak mengurangi keabsahan Barcelona sebagai  yang  terbaik di dunia. “Terserah Anda mau bilang apa, kami yang terbaik. Itu sangat, sangat sangat jelas. Warga Katalunya beruntung, fan paling beruntung di dunia.”(red/srar/tah/II)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id