Ini Penyakit yang Merengut Nyawa Ayahanda Bang Ocid, Nirin Kumpul | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ini Penyakit yang Merengut Nyawa Ayahanda Bang Ocid, Nirin Kumpul

Foto Ini Penyakit yang Merengut Nyawa Ayahanda Bang Ocid, Nirin Kumpul

Uri.co.id (Ini Penyakit yang Merengut Nyawa Ayahanda Bang Ocid, Nirin Kumpul) , JAKARTA – Kepergian H Nirin Kumpul untuk selama-lamanya begitu menyisakan kesedihan di keluarga Bang Ocid. Hal ini pula yang dirasakan para seniman Betawi lainnya.

Bahkan para seniman Betawi nampak memadati kediaman Nirin Kumpul di kawasan Bojongsari, Depok untuk melayat jenazah ayahanda Bang Ocid tersebut.

Jenazah Nirin Kumpul pun akan dimakamkan siang ini, Senin (21/3/2016) di pemakaman keluarga di Bojongsari Baru, Sawangan, Depok.

“Pemakamannya hari ini, di pemakaman keluarga di Bojongsari Baru, Sawangan Depok,” kata Asisten Bang Ocid, Ferdy melalui sambungan telepon, Senin (21/3/2016).

Ferdy menuturkan, ayahanda Bang Ocid itu meninggal dunia karena penyakit stroke yang sudah lama dideritanya. Setelah lama melawan sakitnya itu, pada Minggu (20/3/2016), Nirin Kumpul menghembuskan nafas terakhirnya seira pukul 19.30 WIB.

“Meninggal semalam, jam setelah delapan karena sakit stroke. Penyakitnya memang sudah lama,” terang Ferdy.

Nirin Kumpul meninggal dunia pada usia 70 tahun. Nama seniman betawi ini makin terkenal saat membintangi sinetron komedi Pepesan Kosong bersama Bolot, Malih Nazar Amir dan lainnya.(red/atya/estiani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id