Paratici: Juventus Bahas Soal Pogba dengan Pelatih Baru

oleh

Uri.co.id, Turin – Direktur Olahraga , Fabio Paratici, mengungkapkan bahwa timnya akan membahas kemungkinan transfer Paul Pogba dengan pelatih baru mereka.

Pogba bukanlah sosok yang asing bagi . Gelandang Timnas Prancis itu sempat menghabiskan empat tahun kariernya di Turin, di mana bersama Juventus ia menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Namun pada tahun 2016 silam, Juventus harus merelakan kepergian Pogba. Mereka menjual sang gelandang ke Manchester United dengan harga mencapai 89 juta pounds pada saat itu.

Dilansir Sky Sports, Juventus masih belum bisa melupakan Pogba. Untuk itu mereka ingin memulangkan sang pemain kembali ke Turin musim depan. Meski demikian, menurut Paratici, ia harus membahas hal ini dengan pelatih baru Juventus.

“Soal bursa transfer, kami menunggu pelatih baru. Kami akan melakukan penilaian yang diperlukan setelah mengumumkannya,” kata Paratici di Soccerway.

“Pogba? Ini hal yang sama, kami akan berbicara dengan pelatih baru dulu.”

Pelatih Baru

(AFP Photo/Ben Stansall)

Ada beberapa nama yang jadi kandidat pelatih baru Juventus. Yang terkuat adalah Maurizio Sarri dan Simone Inzaghi.

“Ada sejumlah pelatih yang kami evaluasi. Kami memiliki ide yang jelas dan sedang mengusahakannya. Tidak ada batasan waktu untuk suatu keputusan, itu akan memakan waktu sedikit. Anda akan segera tahu pelatih baru kami,” Paratici menambahkan.

Pisah dengan Allegri

Juventus telah berpisah dengan pelatih sebelumnya, Massimiliano Allegri, pada akhir musim lalu. Nama terakhir menyumbangkan lima Scudetto dan empat Coppa Italia untuk Bianconeri.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!