Ozil Hingga Pogba Ucapkan Selamat Idul Fitri

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Gelandang Arsenal, Mesut , mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk semua yang merayakan. Selain Ozil, bintang Manchester United, Paul Pogba, juga melakukan hal serupa.

“Eid Mubarak to all my Muslim brothers and sisters around the world. Herkese mutlu bayramlar dilerim #M1″O #eidalfitr,” tulis di akun Instagram miliknya.

Hal yang sama juga dilakukan Pogba. Meski sedang sibuk bersama Timnas Prancis, pemain 25 tahun itu tetap mengucapkan selama idul fitri 2019.

“Eid Mubarak #eidmubarak,” tulis eks pemain Juventus tersebut.

Ucapan hari raya tersebut diunggah Pogba dan di tengah tidak menentunya masa depan sang mereka.

Juventus Masih Cinta Pogba

Dilansir Sky Sports, Juventus ternyata masih cinta Pogba dan bertekad memulangkan sang pemain kembali ke Turin musim depan.

Menurut laporan tersebut, Juventus tengah bersiap untuk memasuki lembaran baru dalam sejarah mereka di musim depan. Di antaranya dengan menunjuk pelatih baru pengganti Massimiliano Allegri.

Pelatih baru Juventus dibebankan target juara Liga Champions musim depan. Untuk itu, Juventus pun membutuhkan pemain berkualitas seperti Pogba.

Sementara Ozil kurang berkontribusi di Arsenal musim lalu. The Gunners pun sedang mencari klub yang berminat kepada pemain asal Jerman itu.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!