Warga Bojong Koneng Berdatangan ke Masjid Rumah Prabowo di Hambalang

oleh

Bogor – Warga Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, berdatangan ke Masjid Nurul Wathan yang terletak di komplek tempat tinggal Capres , Padepokan Garudayaksa. Mereka hendak menunaikan Salat Id di masjid tersebut.

Pantauan di lokasi, Rabu (5/6/2019), warga mendatangi lokasi ini dengan mengendarai sepeda motor bahkan ada yang menumpang mobil bak terbuka. Warga tampak antusias. Dikabarkan Prabowo melakukan Salat Id di masjid tersebut.
Meski yang hendak Salat Id dapat masuk dengan leluasa ke dalam padepokan, namun wartawan tak diperkenankan masuk untuk meliput jalannya kegiatan.

Wartawan harus meninggalkan ponsel, KTP dan alat peliputan di gerbang padepokan. Alhasil, wartawan hanya bisa menunggu di luar gerbang Padepokan Garudayaksa.

“Sudah perintah dari dalam ya, mohon maaf,” kata salah satu penjaga pintu gerbang, yang enggan menyebutkan nama, kepada .
Masih berdasarkan pantauan, penjaga mengimbau kepada warga yang hendak memarkirkan kendaraan di luar gerbang untuk masuk ke dalam kompleks karena jarak dari gerbang menuju Masjid Nurul Wathan sekitar satu kilometer. Penjaga tersebut menerangkan ke warga bahwa kendaraan dapat diparkirkan di area helipad.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!