Top 3: Lowongan Kerja di Angkasa Pura Hotel

oleh

Uri.co.id, Jakarta Salah satu anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero) yang menyediakan fasilitas hotel dan layanan perhotelan lainnya dengan standar internasional, yakni PT Angkasa Pura Hotel sedang mencari kandidat terbaik dan tercerdas untuk bergabung dan tumbuh bersama.

Ada beberapa posisi yang ditawarkan seperti Operational Supervisor, Chef De Partie, Cook Helper, Driver hingga Food & Beverage Attendant.

Untuk setiap posisi tersebut memiliki persyaratan masing-masing. Misalnya, untuk driver tinggi badan minimal harus 160 cm (untuk perempuan) dan 170 cm (untuk laki-laki).

Artikel mengenai adanya lowongan kerja di Angkasa Pura Hotel ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Uri.co.id pada Rabu 5 Juni 2019:

1. PT Angkasa Pura Hotel Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya!

Salah satu anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero) yang menyediakan fasilitas hotel dan layanan perhotelan lainnya dengan standar internasional, yakni PT Angkasa Pura Hotel sedang mencari kandidat terbaik dan tercerdas untuk bergabung dan tumbuh bersama.

Kali ini, PT Angkasa Pura Hotel membuka lowongan kerja untuk lima posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 21 Juni 2019.

Lowongan kerja ini dibuka dalam rangka pembukaan unit bisnis baru PT Angkasa Pura Hotel. Nantinya, kandidat yang terpilih akan ditempatkan di unit bisnis baru Surabaya.

2. Mudik Lebaran, Kereta Mewah KAI Banjir Peminat

Pemudik bersiap menaiki  kereta sleeper di Stasiun Gambir, Jakarta, Selasa (12/6). Fasilitas yang tersedia seperti kursi yang dapat direbahkan 170, sandaran kaki elektrik, private entertainment hingga foldable food tray. (Merdeka.com/Imam Buhori)

PT Kereta Api Indonesia (Persero) beberapa waktu lalu meluncurkan salah satu kereta mewah terbarunya, yaitu Luxury Generasi ke-2. Sebelumnya KAI juga telah mengoperasikan kereta Luxury Generasi Pertama yang lebih dikenal dengan sleeper.

Pada musim libur Lebaran tahun ini, kereta-kereta mewah ini nampaknya tetap menjadi buruan para pemudik meskipun harganya selisih tak begitu banyak dengan harga tiket pesawat terbang.

Ya, untuk kelas sleeper saja, tujuan Jakarta-Surabaya harga tiketnya dibandrol Rp 1,3 juta per orang. Sementara untuk Luxury Generasi ke-2, rute Jakarta-Yogyakarta, harga tiket promonya Rp 750 ribu per orang.

3. Anak Muda Punya Cicilan Motor Biasanya Merasakan ini, Kamu Juga?

PT Honda Prospect Motor terus berkomitmen untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas produknya.

Punya motor sendiri sepertinya jadi impian anak muda setelah bekerja. Harga motor memang terbilang tidak terlalu mahal bagi yang baru bekerja dan gaji hanya pas-pasan. Maka dari itu, pilihan untuk membeli motor secara kredit biasanya menjadi pilihan.

Apapun alasan untuk membeli motor secara kredit, hal ini tetaplah bukan sesuatu yang mudah bagi keuangan seseorang yang hanya memiliki gaji pas-pasan. Pembelian ini akan membuat harga motor melambung tinggi, akibat sejumlah bunga yang cukup besar.

Sementara di lain sisi, berbagai kebutuhan pokok lainnya juga tidak biasa ditiadakan. Jika tidak diperhitungkan sejak awal, maka pembelian motor secara kredit ini bisa saja menimbulkan masalah keuangan di masa yang akan datang.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!