HI-Thamrin Lengang di Hari Pertama Idul Fitri, Warga Foto-foto di Tengah Jalan

oleh

Jakarta – Jalanan di Jakarta tepatnya di daerah Bundaran HI dan Jl MH Thamrin, lengang pada hari raya Idul Fitri ini. Momen langka ini dimanfaatkan warga untuk foto-foto di tengah jalan.

Pantauan di Jl MH Thamrin depan Kedubes Jepang, Rabu (5/6/2019), warga tak hanya sekadar berfoto. Mereka membawa berbagai properti supaya hasil jepretan ciamik.

Ada yang sedang membaca koran di tengah jalan dengan latar belakang Bundaran HI. Ada juga yang membawa kain pel seolah sedang membersihkan jalanan.
“Iya biar seru, kemarin sudah foto-foto sempat juga untuk di Kuningan. Kemarin belum dapat momen sepinya. Hari ini dapat yang sepi, curi-curi kesempatan aja,” ujar salah satu warga, Herry, di lokasi.

Ada juga warga yang sekedar melintas di HI dan memanfaatkan momennya untuk berfoto ria. Salah satunya Niki, dia tidak seperti Herry yang niat membawa properti.

HI-Thamrin Lengang di Hari Pertama Idul Fitri, Warga Foto-foto di Tengah JalanFoto: Warga foto-foto di tengah jalan MH THamrin-Bundaran HI (Rolando-)

Niki jalan bersama rekan-rekannya untuk menikmati Bundaran HI. Ketika melihat jalanan sepi, Niki merasa momen itu perlu dimanfaatkan.

“Iya dong. Berfoto pada saat lagi sepi, saat lagi normal kan enggak bisa,” kata Niki.

HI-Thamrin Lengang di Hari Pertama Idul Fitri, Warga Foto-foto di Tengah JalanFoto: Warga foto-foto di tengah jalan MH THamrin-Bundaran HI (Rolando-)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!