Kejutan Teuku Wisnu saat Libur Lebaran

oleh

Uri.co.id, Jakarta memanfaatkan momen libur Lebaran dengan memperkaya varian oleh-oleh miliknya, Malang Strudel. Dirinya berkeyakinan masyarakat yang libur Lebaran atau mudik ke daerah Jawa Timur atau Malang khususnya bakal membawa oleh-oleh saat pulang ke kotanya masing-masing.

Sebelumnya, memang telah sukses membuat varian oleh-oleh Malang Strudel Toaster yang memiliki 4 rasa dan seru dimakan rame-rame. Suami Shireen Sungkar ini juga telah mengeluarkan produk lainnya bernama Malang Strudel Gelato.

“Saya dan tim selalu berpikir bagaimana bisa melahirkan rasa baru dan juga inovasi yang beda dari sebelumnya. Memperbarui rasa dan varian baru di setiap saat itu sangat penting, untuk lebih baik lagi,” ujar kepada wartawan saat ditemui baru-baru ini.

Produk

(Instagram/shireensungkar)

Dan yang terbaru, Teuku Wisnu meluncurkan produk baru Savory Toaster dan Savory Reguler. Ada 5 rasa Malang Strudel Savory, yaitu tuna, beef, chicken, chicken curry dan vegetables. Savory Toastet berukuran lebih kecil dan disajikan dalam keadaan hangat. Sedangkan, Savory Reguler berukuran seperti Malang Strudel Reguler dan keduanya tahan hingga 3 hari di suhu ruangan.

“Di Hari Raya Idul Fitri nanti banyak masyarakat yang mudik dan berlebaran. Banyak juga yang akan pergi berwisata untuk liburan, khususnya ke Malang Raya, Jawa Timur. Dengan inovasi yang kami berikan, semoga konsumen, wisatawan dan pelanggan kami semakin menyukai setiap produk kami,” ujar Teuku Wisnu.

Memudahkan

Teuku Wisnu ucapkan terimakasih kepada Shireen Sungkar atas 5 tahun pernikahan. (Instagram/teukuwisnu)

Di setiap outlet Malang Strudel, Teuku Wisnu juga menyediakan produk UMKM yang tentunya memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk terbaik dari Malang Raya.

“Dengan 7 outlet yang ada di Malang Raya, tujuan kami untuk memudahkan konsumen untuk membeli oleh-oleh dari Malang Raya. Libur lebaran akan semakin istimewa dengan menikmati wsata di Malang Raya dan juga produk terbaiknya. Jangan lupa ya mampir,” pungkas Teuku Wisnu.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!