Saat Bujang, Christian Sugiono Ternyata Pernah Jadi Koki di Jerman

oleh

Jakarta – ternyata pernah berprofesi sebagai koki di sebuah restoran. Hal itu terjadi ketika suami Titi Kamal itu menjadi perantau di Jerman, beberapa tahun silam.

Lantaran hal tersebut lah, Christian Sugiono mengaku tak kesulitan memerankan chef Evan dalam film ‘Koki Cilik 2’.

“Kebetulan gue bisa masak karena pernah kerja di restoran di Jerman sudah bertahun-tahun, jadi nggak ada masalah, cuma memang sebelum syuting,” ujar Christian Sugiono saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan belum lama ini.
Kata Christian Sugiono, pekerjaan sebagai koki di Jerman harus dilakukan demi memenuhi kebutuhan. Maklum, biaya hidup di sana cenderung mahal.

“Gue di Jerman kerja di restoran. Kerja di Asian food, bikin pizza makanan Italia bisa. Karena kan gue perantau, jadi harus belajar masak karena restoran mahal,” sambungnya lagi.

Kemampuan akting Christian Sugiono sebagai koki pun makin mumpuni setelah mengikuti pelatihan sebelum syuting.

“Syuting kita ada coach nya. Ngajarin teknik masak yang benar gimana biar keliatan bagus,” tutup Christian Sugiono.

Selain Christian Sugiono, film tersebut juga diperankan oleh Ringgo Agus Rahman (Chef Grant) dan Kimberly Rider (Adel), sedangkan untuk koki kecilnya ada Farraz Fatik (Bima), Alifia Lubis (Melly), Marcello Mahesa (Kevin), Ali Fikri (Alva), Clarice Cutie (Niki), Romaria Simbolon (Key) dan Muhammad Adhiyat (Adit).

Film yang disutradarai oleh Viva Westi itu rencananya akan tayang pada 27 Juni 2019.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!