‘Raheem Sterling Selalu Ingin Jadi Pemain Terbaik Dunia’

oleh

Manchester – mendapatkan pujian dari rekan setimnya di , . Pemain 24 tahun itu disebut selalu ingin menjadi pemain terbaik dunia.

Sterling meraih kesuksesan besar bersama Man City musim ini. Tiga gelar domestik di Inggris berhasil disapu bersih.

Kontribusi Sterling juga maksimal untuk The Citizens. Ada sebanyak 25 gol dan 18 assist yang diciptakan oleh eks pemain Liverpool itu dalam 51 pertandingan di semua ajang dalam data yang dilansir dari Transfermarkt.

Torehan itu merupakan yang terbaik di sepanjang karier sepakbola Sterling sejauh ini. Oleh karena itu, wajar kalau Delph memberikan sanjungan.

“Dia merupakan anak muda yang luar biasa, orang-orang lupa bahwa dia masih 24 tahun. Saat kami berdua direkrut, dia masih 19 tahun (sic) dan dia masih seperti anak-anak,” kata Delph di FourFourTwo.

“Saat dia datang ke City, dia sudah mempunyai pengalaman bermain dalam tiga musim dan dia tak semuda itu dalam hal sepakbola. Tapi, dia selalu mempunyai pola pikir bahwa dia akan menjadi yang terbaik di dunia.”

“Dalam empat tahun terakhir, dia tak pernah ragu pada dirinya dan saya tak pernah ragu pada dirinya.”

“Orang-orang yang ragu dia tipe pemain yang seperti apa dan apakah dia akan sampai ke level berikutnya. Tapi, saya suka anak ini mempunyai segalanya. Sekali menemukan jalannya dan apa yang sesuai dengannya, anda akan melihat suatu hal yang luar biasa,” dia menambahkan.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!