Sederhana, Miliarder Ini Selalu Gunakan Pakaian yang Sama Setiap Hari

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Tidak seperti kebanyakan orang super kaya lainnya yang begitu senang menghamburkan uangnya hanya demi membeli barang-barang yang mereka sukai, memilih tampil kasual dan sederhana setiap hari.

satu ini begitu menyukai setelan kemeja putih dengan celana jeans, dan nampaknya pakaiannya tidak banyak berbeda dari satu acara ke acara lainnya.

“Saya hanya memakai celana jeans yang sama setiap hari,” kata Branson seperti dilansir dari laman Fox Business, Rabu (5/6/2019).

Pendiri Virgin Group ini mengaku mau seperti apapun acara pertemuannya ia akan tetap mengenakan hal yang sama yaitu, jeans dan kemeja putih.

Bagi tampil seperti ini begitu mudah dan efisien, karena ia tidak perlu menghabiskan banyak waktunya hanya untuk bersiap-siap.

Ternyata kebiasaan ini juga dilakukan oleh miliarder lain, salah satunya adalah Mark Zuckerberg, bos Facebook. Kabarnya ia begitu senang dan hanya mengoleksi t-shirt berwaran abu-abu untuk pakaian sehari-harinya.

Kebiasaan Miliarder Satu Ini Bisa Bikin Anda Sukses

Richard Branson | via: businessinsider.com

Menjadi kaya bahkan miliarder menjadi mimpi kebanyakan orang. Untuk itu, tidak heran mengapa banyak orang yang mencari tahu kebiasaan-kebiasaan apa sajakah yang miliarder dunia lakukan untuk mencapai kesuksesannya.

Mulai dari kebiasaan jam tidur bahkan hingga hal apa yang mereka lakukan pun tak luput dari pencarian orang-orang yang ingin menjadi kaya.

Namun ternyata, terkadang setiap miliarder melakukan hal yang berbeda-beda untuk meraih kesuksesannya. Salah satunya, Richard Branson.

Dilansir dari laman CNBC, miliarder Vrigin Group, Richard Branson memiliki ritual yang cukup unik untuk membuatnya sukses.

Ritual apakah itu?

Kabarnya, Branson selalu berolahraga yang cukup berat di setiap pagi dan malamnya. Karena dengan berolahraga yang cukup berat, maka ia percaya bahwa semuanya akan dengan mudah diraihnya.

“Setiap pukul 6 pagi, saya selalu memainkan permainan tenis tunggal dan melakukan hal yang sama pada malamnya,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, ia juga selalu olahraga angkat beban setiap harinya. Selain untuk sukses, ini ia lakukan demi menjaga berat badan dan massa otot yang stabil.

“saya selalu angkat beban selama 40 menit dalam sehari,” tambahnya.

Selain itu, Branson pun menyatakan jika ingin sukses maka mulailah semuanya dari sekarang jangan menunggu hari esok.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!