Kepala BP Batam: Antusias Sambut Idulfitri, Modal Pembangunan Batam

oleh

Uri.co.id, Jakarta Idulfitri menjadi puncak perayaan ibadah puasa dan merupakan momen tepat untuk saling bersilaturahmi lebih erat lagi. Kepala BP Batam Edy Putra Irawady pun ikut menyampaikan ucapan Idulfitri 1440 Hijriah bagi seluruh masyarakat di Kota Batam yang merayakannya.

“Saya ucapkan kepada masyarakat Kota Batam minal aidin wal faizin. Selamat Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriah, semoga kita meningkatkan ketaqwaan kita sampai Insya Allah di ramadan selanjutnya utamanya menjaga kesucian kita,” katanya setelah mengikuti perayaan pawai takbir keliling tingkat Kota Batam di Jalan Gajahmada Ruko Palm Spring, Batam Centre pada Selasa (4/6) malam.

Ia juga menyampaikan harapannya agar perayaan Idulfitri dapat menjadi ajang untuk mempererat kembali semangat persatuan dan persaudaraan baik di dalam keluarga maupun antar masyarakat.

“Perayaan menyambut hari raya ini adalah suatu kebersamaan artinya kembali fitrah kita kumpul menjadi satu jiwa dan tidak ada pretensi di sini. Selanjutnya saya bangga antusias masyarakat Batam menyambut Idulfitri ini merupakan modal bagi pembangunan Batam semangat kebersamaan ini tinggi sekali disini,” ujarnya.

(*)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!