Cinta Sarri untuk Napoli Tak Pernah Berubah

oleh

Jakarta – Manajer , , menegaskan bahwa cintanya untuk Napoli tak pernah berubah. Dia menegaskan sudah memberi bukti atas pernyataan itu.

Sarri menjadi favorit untuk menggantikan Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus. Petinggi Juventus sudah menemui pihak Chelsea untuk membahas hal itu.

Penolakan pun langsung muncul dari para pendukung . Cap pengkhianat untuk Sarri bakal disematkan kalau berlabuh di Allianz Stadium.

“Saya memilih untuk pergi ke luar negeri tahun lalu, agar tak bergabung dengan tim Italia lainnya. Profesi ini bisa membawa ke jalan lain, hubungan saya dengan mereka takkan berubah,” kata Sarri di Football Italia.

“Saat di sana, loyalitas 110 persen diberikan. Apa itu artinya kesetiaan? Dan bagaimana saat suatu hari klub anda menyuruh anda pergi? Apa yang anda lakukan? Bertahan pada istri yang menceraikan anda?” dia menegaskan.

Sarri merupakan pelatih Napoli sebelum menangani Chelsea. Bersama Partenopei, dia menghabiskan tiga musim. Sebanyak 147 pertandingan dijalani, dengan rincian 97 kali menang, 25 kali imbang, dan 25 kali menelan kekalahan.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!