Pengakuan Maurizio Sarri: Sulit Jauh dari Orang-orang Terdekat

oleh

London – Manajer , , mengungkapkan kesulitan dirinya jauh dari orang-orang terdekatnya. Tanda dirinya akan menerima pinangan ?

Sarri meraih kesuksesan di musim pertamanya bersama The Blues. Dia membawa tim London barat itu menjadi juara Liga Europa. Tak cuma itu, Chelsea juga diantarkan finis ketiga di Liga Inggris.

Kendati demikian, Sarri dikabarkan kian dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge. Juventus, yang baru ditinggal oleh Massimiliano Allegri, meminati Sarri untuk menjadi peracik strategi yang baru.

Setelah menjalani musim yang berat bersama Chelsea, Sarri mengungkapkan bahwa tawaran untuk pulang ke Italia menjadi hal yang sangat menggoda.

“Bagi kami orang Italia, panggilan untuk pulang ke rumah itu sangat kuat. Saya merasa bahwa ada suatu hal yang hilang. Ini merupakan tahun yang sulit. Saya mulai merasa kesulitan jauh dari teman, jarang bertemu dengan orang tua,” kata Sarri di Sky Sports.

“Tapi di usia saya saya hanya membuat pilihan profesional. Saya tak akan bisa melatih dalam 20 tahun. Ini merupakan kerja keras, di bangku cadangan. Saat saya kembali ke rumah ke Tuscany, saya merasa seperti orang asing. Saya tidur (di sana) selama 30 malam dalam beberapa tahun terakhir,” dia menambahkan.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!