Pertama Kali Lebaran Bareng Istri, Babe Cabiita Kebingungan

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Lebaran tahun ini menjadi Lebaran pertama kalinya ia lewati bersama istri tercintanya. Disampaikan , ia juga akan menyempatkan waktu liburannya di kampung halaman.

Sayangnya di tahun ini, harus menunda waktunya untuk mudik. Alasannya adalah karena dirinya sedang terlibat dalam produksi sebuah web series.

Meskipun sedikit terlambat, yang pasti akan mengunjungi kampung halamannya itu di Medan. Kebetulan, sang istri juga berasal dari daerah yang sama.

“Jadi mungkin di hari raya aku telah balik ke Medan karena di Jakarta aku juga lagi bikin web series. Jadi Lebarannya di Jakarta, ke rumah-rumah saudara dulu yang di Jakarta, abis itu kalau sempet ke Bandung, kalau enggak langsung ke Medan,” kata Babe Cabiita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bingung

Babe Cabita

Namun karena berasal dari satu kampung itu lah justru membuat bingung Babe Cabiita. Dia tak tahu harus berlebaran di rumah orang tuanya lebih dulu atau di rumah mertua.

“Karenakan istri orang Medan juga, jadi nah ini yang bingung nih. Karena ini pertama kali Lebaran bareng istri, jadi bingung mau ke rumah orang tua aku dulu atau ke dia dulu. Karena sama-sama di Medan,” lanjutnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!