Dahlia Poland Ungkap Kisah Dramatis Kelahiran Anak Kedua

oleh

Uri.co.id, Jakarta – telah melahirkan anak kedua bernama Iona Rose Christian. Melewati proses persalinan yang cukup panjang, istri Fandy Christian ini mengungkapkan proses melahirkan yang terbilang dramatis.

Lewat Instagram pribadinya, belum lama ini, menjelaskan bahwa proses melahirkan anak kedua terasa sangat berbeda dari anak pertama. Banyak hal tak terduga yang ia alami saat itu.

Short story tanggal 31 Mei 2019, mulai subuh aku sudah merasa sedikit mules-mules tapi masih bisa tidur karena masih mikir kontraksi palsu,” tulis Dahlia Poland di Instagram.

juga menyampaikan bahwa pada pukul 7 pagi ia tiba-tiba saja terbangun akibat merasakan sesuatu yang mengalir di dalam tubuhnya.

Terasa Beda

(Instagram/dahliachr)

Aku tidur lagi, jam 09.00 WIB aku ngerasa ada slime lagi yang ngalir, dan mutusin buat bangun aja karena kaya nya kontraksi sudah stabil mulesnya pun beda,” terangnya.

Dahlia Poland lantas menghubungi bidan karena ia merasa kontraksi. Ia pun dibuat kewalahan karena saat melahirkan banyak hal yang terjadi di luar perkiraannya.

Kocar-Kacir

Fandy Christian dan Dahlia Poland (c) KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Beres makan malam sekitar jam 19.00 WIB aku minta cek bukaan lagi sama bidan karena mulai berasa kaya pengen pup kontraksinya, berharap udah bukaan besar taunya masih lima,” Dahlia menjabarkan.

Selesai kontraksi aku bilang bidan kalau aku pengen ngeden dan langsung kocar kacir ngecek bukaan ternyata udah bukaan 10, tapi ketuban belum pecah padahal dari sore itu yg di tunggu, enggak lama jam 21.13 aku ngerasa kontraksi dan udah enggak kuat lagi,” lanjutnya.

Dahlia lantas berupaya hingga tujuh menit kemudian anak keduanya itu lahir. Buah hati yang memiliki bobot cukup besar itu pun lahir setelah Dahlia hamil selama 40 minggu tiga hari.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!