CT Tinjau Trans Studio Themepark di Cibubur

oleh

Jakarta – Founder & Chairman of CT Corp Chairul Tanjung (CT) siang ini meninjau pembangunan Trans Studio Themepark di Cibubur yang digarap oleh CT Corps. Taman hiburan ini rencananya bakal dibuka dalam waktu dekat.

Pantauan , di lokasi, Selasa (4/6/2019), CT tiba sekitar pukul 14.35 WIB bersama rombongan. CT mengenakan kemeja lengan pendek dibalut celana bahan hitam.

Dalam kunjungannya, CT mengecek kesiapan mulai dari wahana hingga struktur bangunan Trans Studio Themepark.

CT Tinjau Trans Studio Themepark CibuburCT Tinjau Trans Studio Themepark Cibubur Foto: Trio Hamdani

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, taman hiburan dalam ruangan terbaik di Indonesia ini akan hadir dengan 18 wahana dengan teknologi terkini. Taman rekreasi ini pun ditarget meraup 1,5 juta orang pengunjung di tahun pertamanya buka.

“Target pengunjung kita harapkan tentu kurang lebih 1,5 juta sampai 2 juta orang dalam setahun, lokal maupun internasional,” ungkap Dony Oskaria, CEO Hospitality and Entertainment Group CT Corps di Trans Studio Mall Cibubur, Jumat (4/4/2019).

Trans Studio Themepark Cibubur ini nantinya akan memiliki 18 wahana. Semuanya jadi unggulan untuk dicoba oleh para pengunjung. Salah satunya adalah wahana Boomerang Rollercoaster, Pacific Rim, hingga Air Flight yang kabarnya hanya dimiliki oleh beberapa negara saja di dunia.

“Kita punya Pacific Rim, ada Jurrasic Islands ada Superman, Wonder Woman, dan beragam lagi mainan luar biasa. Ini termasuk Boomerang Rollercoaster, Airflight, Airflight ini kita merasakan sensasi terbang, cuma ada di beberapa negara saja, salah satunya ada di Indonesia. Hampir semuanya unggulan,” jelas Dony.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!