Masa Depan James Rodriguez Tanpa Kepastian

oleh

Bogota – Masa depan kini tengah dalam ketidakpastian. Tapi, gelandang asal Kolombia itu tak mau gegabah memilih klubnya untuk musim 2019/2020.

Masa peminjaman James di sudah selesai musim panas nanti. Bayern tampaknya takkan mempermanenkan James yang tampil kurang oke di musim keduanya.

DI bawah asuhan Niko Kovac, James kehilangan tempatnya di tim inti dan cuma tampil 28 kali dengan torehan tujuh gol di seluruh kompetisi musim ini. Cedera jadi alasan penampilan James menurun drastis.

Maka dari itu, masa depan James pun menjadi kabur saat ini mengingat dia juga sudah kehilangan tempat di klub asalnya Real Madrid. Dengan kembalinya Zinedine Zidane, maka James dipastikan tidak bisa lagi berseragam putih-putih.

Terkait kelanjutan kariernya, James tak mau gegabah dan mengalihkan fokusnya saat ini untuk Timnas Kolombia yang akan tampil di Copa America.

“Saya sedang berada di timnas saat ini,” ujar James kepada Marca Claro.

“Saya tetap tenang dan hanya ingin berpikir soal tim Kolombia. Selanjutnya kita lihat saja,” sambungnya.

James sudah pasti masuk daftar jual Madrid dengan banderol minimal sekitar 50-60 juta euro. Pasalnya Madrid akan cuci gudang untuk tambahan dana mendatangkan Eden Hazard, Neymar, Kylian Mbappe, atau Luka Jovic.

“Fisik saya sangat bagus. Saya yakin bahwa saya sudah melakukan dengan sangat baik. Saya hanya ingin berada di sini (timnas Kolombia) dan saya berada di jalur yang benar,” demikian dia.

Gol Spektakuler James Rodriguez ke Gawang Uruguay di PD 2014:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!