Pekan Ini Juventus Umumkan Pelatih Baru

oleh

Uri.co.id, Jakarta dikabarkan tidak akan lama lagi bakal mengumumkan pelatih baru pengganti Massimiliano Allegri. Maurizio Sarri yang akan didaulat jadi penerus Allegri.

Seperti diketahui Allegri tidak akan lagi melatih Juventus musim depan. Setelah berkolaborasi selama lima tahun, memutuskan berpisah dengan Allegri.

Kepastian kepergian Allegri sudah terkonfirmasi sejak bulan lalu. Namun hingga awal Juni ini Juventus belum menetapkan penggantinya.

Menurut laporan media-media Inggris dan Italia, teka-teki pelatih baru Juventus selanjutnya akan terjawab dalam tiga hari mendatang. Juventus hampir pasti akan memakai jasa Sarri, bukan Josep Guardiola seperti yang selama ini dihembuskan jurnalis Italia Luca Momblano.

sudah bernegosiasi dengan Chelsea untuk memperbolehkan Sarri pergi lebih awal sejak sebelum final Liga Europa. Mirror meyakini kesepakatan akan segera dicapai Juventus dan Chelsea.

Kamis

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (AP/Thanassis Stavrakis)

Sarri sendiri tertarik menukangi Juventus. Dia sudah memberitahu petinggi Chelsea ingin kembali bekerja di negaranya Italia meski baru 12 bulan memoles Chelsea. Sarri juga sedang berdiskusi dengan direktur olahraga Juventus Fabio Paratici.

Jika semua berjalan dengan lancar, Sarri akan resmi jadi pelatih Juventus pada Kamis (6/6/2019). Sarri akan dikontrak Juventus selama tiga tahun.

Diperkenalkan 14 Juni 2019

Sarri kemungkinan akan diperkenalkan kepada fans Juventus 14 Juni 2019. Juventus sudah menutup jadwal tur stadion dan museum untuk umum pada tanggal tersebut.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!