Gagal Juara Liga Champions, Tottenham Langsung Bidik Pemain Baru

oleh

Jakarta Hotspur ingin berbenah setelah kegagalan meraih juara Liga Champions musim ini. Kekalahan 0-2 dari Liverpool pada laga final di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) membuat mereka harus lebih serius musim depan.

Chairman , Daniel Levy, menilai kekalahan dari The Reds disebabkan kekurangan stok pemain. Maklum, The Lilywhites tidak melakukan aktivitas belanja pada bursa transfer awal musim ini.

Pendukung Spurs pun melontarkan kritikan keras terkait kebijakan transfer klub pada musim panas tahun lalu. Tak ingin mengulangi hal serupa, manajemen Tottenham Hotspur bakal mengucurkan dana besar untuk belanja pemain.

Sudah ada tiga pemain yang menjadi incaran Tottenham untuk musim panas 2019. Ketiga pemain itu adalah Giovani Lo Celso dari Real Betis, Tanguy Ndombele dari Lyon, dan Ryan Sessegnon dari Fulham.

Tambahan amunisi baru akan sejalan dengan target Hotspur pada masa depan. Spurs berambisi menjadi klub elite yang selalu tampil di Liga Champions.

Investasi Stadion

Langkah untuk menjadi klub besar sudah dimulai sejak musim 2018-2019, Tottenham telah berinvestasi dengan merenovasi total White Hart Lane menjadi stadion berteknologi canggih, yakni Tottenham Hotspur Stadium.

Tottenham kini ingin berinvestasi pemain setelah mencoba irit musim ini. Namun kebijakan ini tak boleh berlanjut kalau tak ingin melihat Mauricio Pochettino hengkang ke klub lain.

Sumber: ESPN

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!