Viral Video ‘Penggerebekan’ Ifan Seventeen dan Pembelaan Keluarga

oleh

Jakarta – Publik dihebohkan dengan video yang tengah digerebek dengan seorang perempuan. Mereka terlihat berada dalam satu ruangan di sebuah apartemen.

Cewek berbaju hitam itu keluar dari kamar. Ia menarik-narik seorang pria bermasker yang keluar dari kamar tersebut bersama beberapa pria yang membawa kamera merekam kejadian itu.

“Kamu kok gitu banget sih sama aku,” kata cewek itu sambil emosi.

Tak lama kemudian, di kamar lain Ifan ‘Seventeen’ muncul memakai kaos hitam dan celana pendek.

Mengenai video tersebut, pihak keluarga pun angkat suara. Mereka membantah Ifan ‘Seventeen’ tengah digerebek.

Pihak keluarga Ifan merasa sangat kecewa dengan berita yang mengklaim bahwa Ifan telah digerebek. Mereka kembali menegaskan bahwa video tersebut bukanlah penggerebekan.

“Yang namanya digerebek ditangkap dong, emang narkoba? Dan di situ juga Ifan nggak sendiri,” jawab Ferdi yang merupakan salah satu kerabat Ifan.

“Pada dasarnya gini, yang namanya kita datang ketemu teman silaturahmi nggak salah dong. Ini kan bulan puasa ya justru kalau mau ditanya kalau kami pihak keluarga yang lebih kecewa kok dibilang seperti gerebek gitu aja,” paparnya.

Pihak keluarga Ifan juga mengaku telah mengenal sosok perempuan bernama Citra Monica yang ada dalam video. Mereka menjelaskan bahwa Citra merupakan teman SMA Ifan.

“Kenal cuma nggak dekat ya namanya kan temannya Ifan, bukan teman saya. Pernah ketemu tapi nggak kenal dekat,” tambah Ferdi.

Simak video Penjelasan Kerabat soal Video Penggerebekan Ifan Seventeen:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!