Negosiasi dengan Real Madrid, Napoli Sodorkan 3 Pemain Incarannya

oleh

Uri.co.id, Jakarta sedang menuju ke sesi pasar transfer musim panas ini dengan banyak ide dengan pandangan ke masa depan. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dan Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli masih mencari profil yang tepat untuk berinvestasi.

Tapi, seperti sebelumnya mereka selalu mengarahkan sasarannya pada Real Madrid. Hubungan antara dan sisi Bernabeu, dari musim panas 2013 (ketika Albiol, Callejon dan Higuain tiba di Italia), sangat baik.

Napoli dan Real Madrid seperti memiliki rasa saling menghargai. Mereka juga selalu bersedia melakukan bisnis yang menguntungkan bagi keduanya.

Faktanya, Presiden Napoli terus berhubungan dengan manajemen Real Madrid. Mereka siap untuk mengeksploitasi peluang potensial.

Seperti dilansir calciomercato.com, dalam beberapa minggu terakhir Presiden telah meminta informasi tentang tiga pemain: Dani Ceballos, Theo Hernandez dan Marcos Llorente.

Incar 3 Pemain

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Deportivo Alaves pada laga La Liga di Stadion Mendizorroza, Sabtu (23/9/2017). Real Madrid menang 2-1 atas  Deportivo Alaves. (AP/Alvaro Barrientos)

Ini adalah tiga profil yang disukai Napoli, meskipun tidak mudah untuk merekrut pemain tersebut.

Dan, yang paling rumit adalah Ceballos. Namun sebelumnya, De Laurentiis mengisyaratkan akan membawa striker anyar musim panas ini. De Laurentiis, telah menyatakan keinginannya untuk mendapatkan pemain depan baru. De

Laurentiis telah mengisyaratkan bahwa klub akan mengumumkan penandatanganan itu pada hari ini.

Eks Striker Napoli

Mantan penyerang Napoli, Fabio Quagliarella, yang sekarang berusia 36 tahun, adalah pencetak gol produktif musim lalu. Dan, De Laurentiis kini telah menggoda agar kembali ke Naples.

“Jika kami menemukan seorang penyerang, kami akan berkorban,” katanya kepada Sky Sports.

“Kembalinya Quagliarella akan menjadi masalah cinta dan simpati untuk Neapolitan yang pergi untuk pertanyaan yang kita tahu. Itu akan seperti bentuk kompensasi.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!