Ucapan Terima Kasih dari Lucas Paqueta untuk Gennaro Gattuso

oleh

Jakarta – merupakan salah satu pemain yang bersinar untuk di bawah asuhan . Pemain Brasil itu berterima kasih atas jasa Rhino.

Paqueta didatangkan Milan dari Flamengo pada Januari 2019. Dia bermain sebanyak 17 kali di semua ajang dengan sumbangan 1 gol dan tiga assist.

Adaptasi cepat itu disebut Paqueta sebagai buah dari campur tangan dari Gattuso. Pelatih 41 tahun itu disebut bisa memberikan arahan yang jelas saat berlatih maupun saat bertanding.

Bimbingan itu kini tak bisa dirasakan Paqueta lagi, Milan dan Gattuso sudah pisah jalan. Paqueta pun mengucapkan terima kasih.

“Bekerja bersama Gattuso sungguh pengalaman yang luar biasa. Dia memberi saya dukungan besar dan membantu saya beradaptasi di Serie A. Apa yang dia lakukan di ruang ganti, di lapangan latihan, caranya dia berbicara pada anda dan memotivasi Anda sungguh luar biasa,” kata Paqueta di Football Italia.

“Sepakbola di Italia sangat mengandalkan taktik dan banyak bermain tanpa menggunakan bola. Dengan bantuan Gattuso, saya beradaptasi dengan cepat dan mengerti apa yang dia inginkan dari diri saya di atas lapangan,” dia menambahkan.

Penampilan bagus bersama Milan membawa Paqueta menembus Timnas Brasil. Dia sudah mencatatkan 4 caps di Selecao. Pemain 21 tahun itu masuk skuat Brasil untuk Copa America.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!