Kapolda Jateng Tiba di Lokasi Ledakan Pospol Kartasura Sukoharjo

oleh

Sukoharjo – Seseorang meledakkan diri di depan Pos Pantau Polres Sukoharjo di bundaran Tugu Kartasura. Kapolda Jateng dan Pangdam IV/Diponegoro saat ini sudah tiba di lokasi ledakan.

Saat ini polisi masih melakukan olah TKP di pos pengamanan mudik yang berada di sisi barat Tugu Kartasura. Sejumlah pejabat terlihat di lokasi, antara lain Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, dan Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi. Nampak juga Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen Mochamad Effendi.

Sedangkan pasca ledakan lokasi tersebut hingga kini masih ditutup untuk kendaraan umum untuk memberi kesempatan petugas melakuan olah TKP.

Lokasi ledakan adalah di Bundaran Kartasura yang merupakan pertigaan sangat sibuk yang menghubungkan Solo, Yogya, Semarang. Saat ini seluruh kendaraan yang menuju tiga kota utama di Jateng-DIY itu telah dialihkan oleh petugas.

Seperti diberitakan sebelumya, seorang pria diduga meledakkan diri di depan pos mudik Pos Pantau Polres Sukoharjo di bundaran Tugu Kartasura. Pria tersebut mengalami luka parah dan segera dievakuasi ke rumah sakit. Tidak ada laporan luka yang dialami polisi di pos jaga tersebut.Sedangkan terlihat dari kejauhan tak ada kerusakan yang berarti akibat ledakan. Hanya di bagian depan pos mudik itu tampak sedikit gosong dan berlubang.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!