Belum Pikirkan Masa Depan, Sturridge Nikmati Perayaan Juara Liverpool

oleh

Liverpool – Kontrak dengan segera berakhir. Dia masih enggan membahas kontrak, cuma ingin menikmati perayaan juara lebih dulu.

Ikatan kerja sama Sturridge dengan Liverpool akan selesai pada akhir bulan ini. Negosiasi kontrak baru belum mencapai kata sepakat, pemain 29 tahun itu bisa pergi dengan cuma-cuma kalau ikatan kerja sama baru tak tercapai.

Bersama Liverpool musim ini, Sturridge memang tak menjadi pilihan utama Juergen Klopp. Dia bermain sebanyak 27 kali di semua ajang dengan sumbangan 4 gol dan dua assist.

Sturridge bermain sebanyak 7 kali di Liga Champions dengan sumbangan 1 gol dan 1 assist. Dia pun meraih gelar juara Liga Champions keduanya, satu lainnya digapai bersama Chelsea.

Sturridge masih larut dalam kebahagiaan perayaan Liverpool meraih gelar juara Liga Champions yang keenam, belum membahas kontrak baru.

“Saya merasa ini merupakan saat-saat yang luar biasa dan saya tak akan membahas mengenai musim depan atau yang lain,” kata Sturridge di Sky Sports.

“Yang paling penting saat ini adalah merayakan suatu hal yang sangat penting, suatu hal yang sudah kami perjuangkan, kami kerjakan dalam waktu yang lama. Akhirnya bisa memenanginya merupakan suatu hal yang luar biasa.”

“Ini merupakan kedua kalinya (saya memenangi Liga Champions). Nyaris mirip. Satu bersama Chelsea merupakan yang pertama dalam sejarah klub dan ini merupakan yang pertama di bawah asuhan manajer. Jadi, rasanya serupa,” dia menambahkan.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!