Ivan Kolev Mundur dari Persija Jakarta

oleh

Jakarta – mengundurkan diri dari . Keputusan pelatih asal Bulgaria itu diumumkan situs resmi Macan Kemayoran, Senin (3/6/2019) malam WIB.

Kolev ditunjuk menggantikan Stefano Cugurra Teco pada awal musim 2019. Dia gagal mengangkat performa tim asal Ibukota.

Persija gagal dibawa melaju jauh di Piala AFC. Mereka finis ketiga di Grup G dengan rincian 2 kali menang, sekali imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Sementara di Piala Presiden 2019, Persija dihentikan Kalteng Putra di babak perempatfinal. Performa Persija juga belum membaik dalam tiga laga awal Liga 1 2019.

Belum ada kemenangan yang dipetik dengan hanya meraih sekali imbang dan menelan dua kekalahan. Persija untuk sementara ada di posisi ke-16 atau zona merah dengan raihan satu angka.

“Coach Kolev resmi mengundurkan diri dari Persija Jakarta mulai Senin, 3 Juni 2019. Dia merasa bertanggung jawab, karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” ucap CEO Persija, Ferry Paulus, dikutip dari laman resmi klub.

“Kami berterima kasih terhadap apa yang sudah diberikan Kolev untuk tim. Semoga ke depannya Kolev semakin sukses dimana pun melanjutkan kariernya sebagai pelatih,” dia menambahkan.

Sementara posisi pelatih kosong, Mustaqim akan menjadi caretaker sampai Persija mendapatkan peracik strategi yang baru.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!