Tahlilan 3 Hari Wafatnya Ani Yudhoyono, AHY-Ibas Menitikkan Air Mata

oleh

Bogor – Dua putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), tampak menitikkan air mata dalam acara tahlilan tiga hari wafatnya sang ibunda, . Air mata AHY dan Ibas menetes saat nama Ani Yudhoyono disebut dalam doa.

Pantauan di lokasi, pendapa Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, AHY memanjatkan doa dengan kepala menunduk, matanya berkaca-kaca. Sedangkan sang adik, Ibas, khusyuk mendoakan ibundanya sambil menutup mata. Ibas lalu menyeka air matanya.
Sementara itu, SBY tampak lebih tenang. SBY terus melantunkan doa. Kepergian Ani Yudhoyono meninggalkan luka yang sangat dalam bagi keluarganya.

Seperti diketahui, hari ini adalah hari ketiga wafatnya Ani Yudhoyono. SBY dan keluarga menggelar tahlilan untuk mendoakan arwah Ani.

Selain keluarga, tampak hadir mantan wapres Boediono dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta masing-masing istri.
Ani Yudhoyono tutup usia pada Sabtu (1/6) karena sakit kanker darah yang dideritanya selama empat bulan terakhir. Jenazah Ani dimakamkan secara militer di TMP Kalibata, kemarin (Minggu, 2 Juni 2019) siang.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!