SBY dan Keluarga Gelar Tahlilan 3 Hari Wafatnya Ani Yudhoyono

oleh

Bogor – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono () beserta keluarga menggelar tahlilan di hari ketiga wafatnya sang istri, . Tahlilan dimulai sekitar pukul 20.15 WIB di pendapa Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Pantauan , Senin (3/6/2019), SBY didampingi kedua anaknya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), menantunya Annisa Pohan dan Aliya Rajasa, serta cucu-cucunya.
Selain itu, terlihat besan SBY, yakni Hatta Rajasa, dan mantan Wapres Boediono beserta istri. Hadir juga Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Kadiv Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean, serta Andi Arief.

Hatta Rajasa, sebagai perwakilan dari keluarga, memberi kata sambutan kepada para tamu yang hadir mengawali kegiatan tahlilan.

Di lokasi tahlilan, dipajang dua foto Ani. Pertama, foto Ani Yudhoyono semasa sehat dan yang kedua adalah foto Ani bersama SBY, saat menjalani pengobatan di National University Hospital (NUH), Singapura.
Ani Yudhoyono tutup usia pada Sabtu (1/6) karena sakit kanker darah yang dideritanya selama empat bulan terakhir. Jenazah Ani dimakamkan secara militer di TMP Kalibata, Minggu, 2 Juni 2019, siang.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!